RSS

penyesalan

galih susanto

Nama saya Galih Susanto, orang biasa memanggil saya galih. Kustatimah itu nama ibu saya, orang terpenting ke 2 setelah tuhan bagi saya, karena beliaulah saya eksis di dunia ini, ibu saya merupakan teladan bagi saya, penyesalan terbesar saya adalah belum sempat membuat ibu saya bangga dan membuat beliau bahagia, walupun ibu saya telah wafat namun beliua ada disetiap hembusan nafas.ku, beliu masih hidup didalam akal bikiran ini., Terimakasih ibu atas semua yang telah engkau berikan pada.ku. Bagi saya musuh paling menakutkan adalah diri saya sendiri, dan sampai sekarang saya masih percaya bahwa tuhan yang menggariskan, manusialah yang menentukan

0 komentar:

Posting Komentar

© 2012 All Right Reserved - Manusia biasa | By: Galih Susanto | Supported By FDKM | Special Thanks to My Mom (alm.Ibu Kustatimah) Top